Nella Kharisma Sukses ‘Menggoyang’ Klaten Share this
Berita Motor
Mode baca

Nella Kharisma Sukses ‘Menggoyang’ Klaten

Denny Basudewa
pada 07 Mei 2019

Foto: Nella Kharisma

JAKARTA – Event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di kota Klaten dipadati puluhan ribu manusia.

Akhir pekan lalu, alun-alun kota Klaten, Jawa Tengah tiba-tiba dipadati puluhan ribu warga yang menyambangi BYMS 2019. Kegiatan tersebut semakin memanas karena diketahui mengundang penyanyi dangdut papan atas yakni Nella Kharisma.

Suasana acara semakin semarak ketika Nella melantunkan lagu Jaran Goyang. Tidak hanya menghibur penonton lewat suara merdu dan goyangannya, Nella juga menjadi saksi kenyamanan berkendara dan keiritan dari Yamaha Lexi.

Di atas panggung, para penonton di ajak untuk melihat video uji irit yang dilakukan pada Lexi. Sambil duduk di atas skutik keluarga baru dari Maxi Yamaha tersebut, Nella mengagumi kecanggihan teknologi yang diusung oleh Lexi.

”Gak nyangka ternyata bener teknologi Blue Core Yamaha bisa menjadikan motor Yamaha semakin irit,” tutur Nella Kharisma.

BYMS 2019 mengangkat tema pesta rakyat, terbukti memang lebih seru dan tepat sekali untuk dinikmati baik bersama keluarga, maupun teman-teman. Acara ini didukung adanya beragam kegiatan menarik, salah satunya pada booth test ride interaktif, dari fitur-fitur unggulan motor Yamaha seperti Lexi, Freego, dan Mio S.

“BYMS ini merupakan salah salah satu eksebisi terbesar Yamaha tahun ini dan diluar ekspetasi telah melebihi target yang diharapkan. Tidak berhenti disini, BYMS masih akan hadir menghibur para pengguna kendaraan roda dua, khususnya konsumen setia Yamaha di kota-kota selanjutnya,” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain itu, booth servis gratis juga menjadi salah satu tujuan favorit para pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha memberikan pelayanan servis beserta oli Yamalube secara Gratis untuk semua merek motor.

Tidak hanya itu, ada juga jalan sehat berhadiah, arena bermain keluarga dan pesta es krim, hingga pertunjukkan Jathilan sebagai salah satu kebudayaan lokal Klaten yang sangat menarik. [Dew/Ari]


Komentar