Mitsubishi Pajero Sport Diandalkan untuk Keliling Dunia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Pajero Sport Diandalkan untuk Keliling Dunia

Denny Basudewa
pada 21 Juli 2019

Foto: Mitsubishi Pajero Sport

TANGERANG – Mitsubishi Pajero Sport berkeliling dunia selama 11 bulan bersama satu keluarga menempuh lebih dari 65 ribu kilometer.

Eelco Koudijs bersama istri dan dua orang anaknya melakukan perjalanan keliling dunia bersama SUV berlambang Tiga Berlian tersebut. Mereka hadir di Booth Mitsubishi di GIIAS 2019 untuk berbagi cerita seputar perjalanannya.

“Harapan kami adalah perjalanan ini bisa menginspirasi banyak orang dan berani merealisasikan mimpinya. Juga bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak kami nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya,” ucap Iyel Koudijs di ICE BSD, Sabtu 20 Juli 2019.

Dikatakan Eelco memilih Pajero Sport bukan hanya karena performanya, tapi juga harganya yang lebih terjangkau dan juga kualitasnya. Mobil yang diberi nama Cappucino, terbukti tangguh dalam melahap berbagai medan, mulai dari aspal, bebatuan, hingga gurun pasir.

"Bagian yang saya ganti hanya suspensinya saja. Sebab medan yang saya tempuh kan melewati rute Dakar seperti gurun pasir. Sementara, untuk melewatinya, butuh suspensi yang heavy duty," ujar Eelco, dalam konferensi pers di booth Mitsubishi.

Total perjalanan yang ditempuh Keluarga Petualang JoW mengarungi 34 negara di Asia, Eropa dan Afrika. Perjalanan Keluarga Petualang JoW berkeliling dunia juga selalu didokumentasikan dan ditampilkan pada kanal YouTube: Journey of Wonder, serta berbagai platform media sosial lain dengan nama yang sama.

Dokumentasi perjalanan Keluarga Petualang JoW yang menjadi highlight dan ditampilkan pada media sosialnya, antara lain ketika berkunjung di negara-negara  Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda serta Mauritania.

 "Banyak pengalaman seru dan menarik selama perjalanan. Rencana perjalanan yang semula sederhana kemudian dapat berubah menjadi lebih rumit dengan tidak melupakan sesi penggarapan dokumentasi yang serius," kata Elco.

Banyaknya dukungan dari kerabat dan sahabat-sahabat Eelco dan Iyel, serta ide-ide yang terus mengalir, menjadikan perjalanan Journey of Wonder menjadi jauh lebih menarik. [Dew/Idr]


Komentar