MV Agusta Incar Konsumen Unik Share this
Berita Motor
Mode baca

MV Agusta Incar Konsumen Unik

Denny Basudewa
pada 09 Februari 2017

Foto: MV Agusta new Brutale 800

JAKARTA – MV Agusta kembali memanaskan persaingan motor besar di Indonesia. Produsen sepedamotor Italia ini mengincar konsumen yang menggemari motor premium nan unik.

PT Motor Varese Indonesia (MVI) melanjutkan tongkat estafet, dari PT Moto Arte Indonesia sebagai distributor tunggal MV Agusta di Tanah Air. MVI mengawali 2017 dengan memasarkan new Brutale 800.

Meccanica Veghera Agusta (MV Agusta) sendiri merupakan sepedamotor unik masterpiece negeri Pizza. Berdiri sejak 1945, manufaktur tersebut telah memenangkan berbagai ajang balap kelas dunia. Desain yang berbeda dari motor pada umumnya, membuat MV Agusta menjadi kuda besi unik nan berperforma tinggi.

Dipasarkan di Indonesia, mereka mengincar segmen motor besar yang terus tumbuh di Tanah Air. Seperti dikatakan Chairman MV Agusta Indonesia, William Taryanto pihaknya mengincar calon konsumen unik.

“MV Agusta Indonesia akan fokus memasarkan motor berkapasitas 500cc ke atas. Kami melihat segmen ini terus tumbuh pada tahun lalu. Di Indonesia kami mengincar niche market segmen yang memang telah mengenal kualitas dan mutu MV Agusta,” ujarnya di Jakarta.

MV Agusta merupakan salah satu manufaktur yang menjadi trademark dari segi mesin. Kuda besi buatan mereka menggunakan teknologi katup radial pada mesin empat-silinder mereka. Kecanggihan kinerja mesin motor tersebut mengadopsi Ferrari.

MV Agusta sendiri mendapat predikat sebagai salah satu sepedamotor terindah di dunia di gelaran EICMA 2016. Produk mereka seperti F4, F3, Rivale dan Brutale 800 dinobatkan menjadi kuda besi yang dikembangkan dengan fokus pada “Passion dan Precisely Crafted”.

Masuk ke Indonesia, MV Agusta menawarkan after-sales service terbaik untuk para konsumen setianya. Mereka memperkerjakan teknisi berpengalaman yang telah terlatih di Italia. Selain itu MVI juga memberikan garansi pembelian hingga dua tahun. [Dew/Ikh]


Komentar