MV Agusta akan Gelar Touring Nasional dan Internasional Share this
Berita Motor
Mode baca

MV Agusta akan Gelar Touring Nasional dan Internasional

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Februari 2017

Foto: MVI akan gelar touring nasional dan internasional

BOGOR - PT Motor Varese Indonesia (MVI) selaku Agen Pemegang Merk MV Agusta akan menggelar touring nasional dan internasional di tahun ini.

Trackday dan safety riding yang dilakukan oleh PT MVI bersama dengan MVOCI ternyata tidak hanya memberikan edukasi kepada konsumen MV Agusta saja, melainkan juga melihat kemampuan konsumen dalam mengendalikan kuda besi asal Italia ini.

"Di Sentul ini kami ingin melihat skill konsumen kami. Kami akan membagi konsumen dalam 3 kelas yaitu kelas pemula, menengah dan professional," tutur William Tarjanto, Chairman PT Motor Varese Indonesia (MVI).

Pembagian kelas ini merupakan langkah awal PT MVI untuk dapat mengikutsertakan konsumen dalam touring di tahun ini. Akan ada touring nasional jarak pendek dan jarak panjang serta touring internasional.

Setiap touring akan diikuti oleh peserta bedasarkan kelasnya. Khusus untuk touring internasional, hanya konsumen kelas professional saja yang dapat ikut berpartisipasi.

"Setelah kami membagi konsumen di sesuai dengan kemampuannya, kami akan mengundang mereka untuk mengikuti touring di tahun ini. Tentunya sesuai dengan kelasnya," tambah William.

Pembagian kelas ini juga bertujuan untuk memudahkan konsumen ketika mengikuti touring ini. Sehingga ketika touring berlangsung, keselamatan dan keseruan tidak terganggu.

PT MVI sendiri belum menentukan waktu dan rute touring tahun ini. Namun yang bisa dipastikan touring ini akan sangat seru dan memuaskan keinginan konsumen. [Amo/Ikh]


Komentar