Museum Angkut Ajak Anda Melintasi Perjalanan Angkutan Share this
Hangout
Mode baca

Museum Angkut Ajak Anda Melintasi Perjalanan Angkutan

Indra Prabowo
pada 27 September 2016

Foto: Tempat wisata yang menawarkan sejarah otomotif

BATU – Saat berlibur akhir tahun ini tak ada salahnya jika Museum Angkut di kota Batu, Jawa Timur, menjadi sasaran kunjungan Anda dan keluarga.

Selain kita bisa menjumpai tiga ratusan koleksi angkutan dari masa ke masa, dari era ratusan tahun silam hingga masa kini, di museum yang berdiri pada 9 Maret 2014 ini menyuguhkan pandangan indah Gunung Panderman dan udara sejuk yang akan membuat kita enggan kembali ke rutinitas.

Museum ini didirikan oleh Jawa Timur Park Group, dan bisa menjadi sarana pendidikan bagi anak-anak kita untuk mengetahui sejarah perjalanan angkutan di dunia dan Indonesia, seperti gerobak yang ditarik oleh manusia dan hewan, becak, kendaraan bermesin bakar internal, sepeda listrik, kereta api, kapal, perahu  sampai pesawat. Seolah, di kawasan seluas 3,8 hektar, kita diajak ke masa silam.

Yang bisa Anda nikmati selain ratusan angkutan adalah beragam pertunjukan setiap hari dan akhir pekan seperti Spiderman Show, Divas on the Broadway, Three Elemental Show.

Di sini Anda bisa menggelar beberapa kegiatan seperti photo session pra-wedding, berkumpul bersama keluarga.

Untuk memenuhi hasrat Anda berbelanja cinderamata dan makan, pihak Jawa Timur Park Group pun menyediakan Pasar Apung Nasional dan sejumlah restoran.

Jika Anda berminat harga tiket masuk Museum Angkut dari Rp 60 - Rp 400 ribu. Anda pun bisa memesan tiket secara online via website Museum Angkut.

Alamat
: Jalan Terusan Sultan Agung No. 2 
Kota Wisata Batu, Jawa Timur

Nomor telepon: + 62 341 595007

Open Ticket Box : 11.00 a.m

Ticket Box Closed : 7.30 p.m

Open Hours : 12.00 a.m – 8.00 p.m [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Museum Angkut Ajak Anda Melintasi Perjalanan Angkutan


Komentar