Mudik Pakai BMW, Istirahatlah di SPBU Pertamina K228 Tol Trans Jawa Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mudik Pakai BMW, Istirahatlah di SPBU Pertamina K228 Tol Trans Jawa

Denny Basudewa
pada 30 Mei 2019

Foto: Mudik Pakai BMW

JAKARTA – BMW Indonesia menggandeng Pertamina dalam menghadirkan program khusus di bulan Ramadan.

Dalam menyambut Idul Fitri dan musim mudik 2019, BMW menyediakan fasilitas tambahan bagi para pelanggan setianya. Program ini dirancang guna memberikan kenyamanan dan pelayanan lebih nan premium khas BMW.

Keuntungan yang bisa didapat pelanggan BMW meliputi bahan bakar Pertamina bebas biaya, uang elektronik untuk pembayaran jalan bebas hambatan, garansi kendaraan dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Program ini hanya berlaku untuk pembelian kendaraan BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, All-New BMW X5 dan BMW X1.

Bekerjasama dengan Pertamina, BMW Indonesia menyediakan lounge khusus dan Checkpoint untuk para pelanggan BMW di SPBU Pertamina di jalur tol Kanci-Pejagan KM 228, sebagai bagian dari program Rumah Pertamina Siaga. Selain bisa beristirahat dan beribadah di Lounge khusus, pemilik kendaraan BMW juga dapat menikmati free health check-up untuk memastikan mobil dalam kondisi prima selama mudik lebaran.

“BMW Indonesia menyadari peningkatan jumlah pelanggan yang ingin menikmati pengalaman infrastruktur baru, di rute trans Jawa khususnya pada musim mudik 2019 ini. Untuk itu program Pertamina Siaga yang menyediakan Rumah Pertamina Siaga, dilengkapi dengan Lounge khusus dan BMW Checkpoint yang terletak di jalur trans Jawa KM 228,” kata Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.##


Komentar