Mudik Balik Bareng Honda Dipenuhi 2.625 Konsumen Setianya Share this
Berita Motor
Mode baca

Mudik Balik Bareng Honda Dipenuhi 2.625 Konsumen Setianya

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 11 Juni 2018

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.625 pemudik beserta sepedamotor konsumen setianya ke berbagai daerah di wilayah Jawa Tengah.

PT AHM kembali ambil bagian dalam kegiatan mudik lebaran 2018. Program Mudik balik Bareng Honda (MBBH) ke-13 ini, mereka mengantarkan pemilik sepedamotor Honda melalui tiga tujuan utama.

Mulai dari Jakarta - Semarang dan Jakarta - Yogyakarta. Namun, ada penambahan destinasi baru yakni Jakarta - Solo. Ini dilakukan lantaran pihak PT AHM menilai banyaknya para pendaftar yang berasal dari daerah Solo dan sekitarnya seperti Klaten, Boyolali hingga Wonogiri.

"Antusiasme para konsumen setia Honda yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng ini setiap tahunnya,” kata Istiyani Susriyanti, GM Honda Customer Care Center (HC3) Division PT AHM.

Seluruh pemudik terdaftar pun mulai berangkat dari kantor pusatAHM, Sunter, Jakarta Utara, hari ini (10/6/2018). Mereka diantarkan dengan 56 bus menuju kekampung halamannya. Masing-masing 31 bus ke Yogyakarta, 14 bus jurusan Semarang dan 11 bus ke Solo.

Sebelum keberangkatan pemilik motor dan keluarga, PT AHM sudah lebih dulu mengirimkan sebanyak 1.070 unit motor mereka kemarin (9/6/2018). Total PT AHM mengakomodasinya pengantaran motor peserta MBBH 2018 dengan 22 truk.

"Kemungkinan sekarang unit motor pemudik sudah masuk wilayah Jateng. Untuk memastikannya, peserta MBBH juga bisa mengecek atau melacak posisi motornya karena kami menyediakan GPS tracking agar mereka lebih nyaman," sahut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Apa yang dilakukan PT AHM ini merupakan bentuk dukungan supaya masyarakat, khususnya pemilik motor Honda bisa mudik dengan nyaman dan selamat. Hal tersebut juga disambut positif oleh Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan yang sengaja datang untuk melepas pemudik Honda.

"Saya menghimbau, carilah keselamatan selama mudik. Motto "Cari Aman" dari AHM ini sangat baik karena kami tahu angka kecelakaan jika menggunakan motor jarak jauh itu riskan," ucap Budi.

Usai menikmasti masa libur Lebaran, peserta MBBH 2018 juga akan didampingi lagi untuk mudik balik ke Ibukota. Konsumen Honda akan diberangkatkan ke Jakarta dengan 20 bus dan 6 truk (pengangkut sepedamotor) dari Astra Motor Semarang dan Astra Motor Yogyakarta. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Mudik Balik Bareng Honda Dipenuhi 2.625 Konsumen Setianya


Komentar