Mudik Aman dengan Chevrolet, Ini 11 Layanannya Buat Lebaran Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mudik Aman dengan Chevrolet, Ini 11 Layanannya Buat Lebaran

Ary Dwinoviansyah
pada 28 Mei 2019

JAKARTA — General Motors Indonesia (Chevrolet) memastikan kenyamanan dan keamanan para konsumennya selama mudik dengan ketersediaan posko siaga Lebaran 24 jam yang tersebar di pulau Jawa.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Agen pemegang merek (APM) Chevrolet di Indonesia ini kembali menyiapkan layanan terbaik untuk para konsumennya. Melalui kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2019, GM Indonesia menghadirkan Chevrolet Complete Care di 11 titik di sepanjang jalur mudik. 

"Perjalanan mudik tahun ini akan sangat menyenangkan terutama dengan telah dibangunnya jalan-jalan tol baru. Namun perjalanan panjang tetap menuntut perhatian ekstra terhadap kondisi kendaraan baik sebelum maupun selama dalam perjalanan.  Chevrolet Indonesia hadir dengan layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2019 untuk memastikan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan menyenangkan bagi pelanggan dan seluruh anggota keluarganya," ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia. 

Untuk itu, GM Indonesia menghadirkan beberapa layanan selama 1 Juni sampai 8 Juni 2019. Mulai dari 3 titik Posko Siaga 24 jam yang terletak di Limbangan Nagrek (Jawa Barat), Boyolali (Jawa Tengah) dan Situbondo (Jawa Timur). Selanjutnya, ada pula layanan Teknisi 24 Jam dan konsumen bisa menemukannya di wilayah Merak, Tegal dan Buntu. 

Selanjutnya, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Bengkel Siaga Chevrolet di 5 kota. Meliputi SUN Kebon Jeruk (Jakarta), Andalan Soekarno Hatta (Bandung), Citra Nusa Wahana (Cirebon), SBM Yogyakarta (Yogyakarta) dan SUN Surabaya (Surabaya).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai aktivitas Chevrolte selama Lebaran, Anda bisa menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre (CAC) di nomor berikut: Hotline 1500951, atau 0811-10-24389 dan 0811-18-24389. [Ary/Idr] 


Komentar