MTF Ajak Siswa SDN 2 Teluk Bertelanjang Kaki Share this
Berita Mobil
Mode baca

MTF Ajak Siswa SDN 2 Teluk Bertelanjang Kaki

Ary Dwinoviansyah
pada 04 Februari 2019

PANDEGLANG - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menyerahkan bantuan berupa sepatu sekolah kepada siswa-siswi SDN 2 Teluk Pandeglang, Banten (1/2). 

Bantuan kepada pada korban Tsunami Selat Sunda dan Lampung masih terus mengalir, salah satunya dilakukan oleh PT MTF kepada SDN 2 Teluk. Salah satu perusahaan multifinance terpercaya di Indonesia ini menujukkan kepeduliannya dengan mendonasikan 400 pasang sepatu sekolah. 

Prosesinya pun dibuat secara unik dengan nama SETAPAK (Sehari Tanpa Alas Kaki). Program yang merupakan hasil kolaborasi PT MTF dan Banten Pos itu pun sukses menghibur para murid dan sekaligus pula menjadi penyemangat bagi mereka untuk tetap bersekolah. 

Arya Supriadi, Direktur Utama PT MTF mengatakan acara ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk peduli terhadap sesama. Apalagi, berkat masyarakat pula PT MTF dapat tumbuh seperti sekarang ini. 

"Kami yakin bahwa dengan adanya dukungan masyarakat, PT MTF akan tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang membawa manfaat bagi banyak orang. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan kepada PT MTF," ujar Arya. 

PT MTF menjadi perusahaan pembiayaan untuk kepemilikan mobil baru dan bekas, sepedamotor, kendaraan niaga baik perorangan maupun secara korporasi. Perusahaan di bawah payung PT Bank Mandiri (Persero) ini juga sudah memiliki 88 cabang yang tersebar di pula Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali hingga Nusa Tenggara Barat. 

Selain itu, PT MTF juga memiliki beragam program Corporate Social Responsibility (CSR). Beragam kegiatannya meliputi bidang pendidikan, sosial serta bantuan kepada masyarakat seperti yang baru saja dilakukan di atas. [Ary/Ari] 


Komentar