MSI Daratkan Empat Laptop Anyar ke Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

MSI Daratkan Empat Laptop Anyar ke Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 23 Juli 2019

Foto: Empat Laptop Gaming Terbaru MSI di Indonesia

JAKARTA — MSI secara resmi meluncurkan empat produk laptop terbaru untuk pasar Indonesia. Keempat produk tersebut meliputi laptop seri GT76 Titan, GE65 Raider, GS75 Stealth, dan Prestige 15, yang telah diperkenalkan di pameran Computex 2019.

“Kami ingin terus menghadirkan produk-produk komputasi terbaru yang mendukung aktivitas gaming, business, dan lifestyle masa kini. Tentunya enam produk yang kami bawa ke Indonesia tetap membawa teknologi dan fitur modern dengan mengedepankan performa tinggi dan kinerja andal sebagai ciri khas dari MSI,“ ujar Jerry Lu, Country Manager, MSI.

Sedikit informasi, MSI GT76 Titan yang meraih Golden Best Choice Award pada Computex 2019 menjadi seri tertinggi dari laptop gaming MSI yang mengandalkan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dengan kecepatan 5.0GHz. Seri ini menyasar true gamer yang mementingkan spesifikasi komponen paling mumpuni untuk menjalankan game-game berat.

Seri berikutnya adalah MSI GE65 Raider yang ditujukan untuk para gamer antusias, memadukan antara desain, estetika dan performa. Produk ketiga, MSI GS75 Stealth juga merupakan laptop gaming yang didesain elegan dan dinamis sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Sementara itu, laptop MSI Prestige 15 yang memiliki portabililtas tinggi, ditujukan bagi pengguna yang berkutat di industri kreatif seperti pembuatan konten video, visual, atau grafis 3D.

Sayangnya pihak MSI belum mau buka suara perihal harga dari keempat laptop anyar ini. Rencananya banderol harga akan dibuka saat keempatnya resmi dijual di pasar Indonesia pada bulan depan. [Hlm/Idr]


Komentar