MRS Oficina Ubah Kawasaki Z650 Jadi "Penggasak Tanah" Share this
Modifikasi
Mode baca

MRS Oficina Ubah Kawasaki Z650 Jadi "Penggasak Tanah"

Denny Basudewa
pada 22 September 2017

Foto: Kawasaki Z650 bergaya Flat Track karya MRS Oficina

PARIS – MRS Oficina menghadirkan karya terbarunya yakni Kawasaki Z650 dengan gaya Flat Track.

Biasanya bengkel yang terletak di Perancis ini menggarap motor bergaya cafe racer. Dengan menggunakan basis mesin Kawasaki Vulcan, rumah modifikasi ini kerap menghadirkan motor-motor yang menawan.

Kali ini MRS Oficina mendapatkan tantangan dari Kawasaki Perancis guna membuat motor bergaya Flat Track dengan basis Z650. Kuda besi berjenis naked bike ini sejatinya adalah raja jalanan yang mempunyai rupa nan sangar.

“Kolaborasi pertama dengan MRS meraih sukses besar, maka kami menantangnya untuk melakukan kerja sama selanjutnya. MRS adalah seniman hebat, Ia sangat detail dalam mengerjakan sesuatu. Dia selalu memberikan yang terbaik pada karya-karyanya,” ucap Antoine Coulon, Kawasaki Perancis.

Kawasaki Z650 Kawasaki Z650 Flat Track

Dalam proses pengerjaannya, MRS menghabiskan banyak waktu untuk mewujudkan ide gilanya. Ubahannya sendiri meliputi bodi hingga mesin. Ia bekerja keras guna menjaga kualitas motor agar tetap terjaga, sekaligus menjaga kepercayaan dari pihak Kawasaki.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kawasaki Perancis atas kepercayaannya kepada saya. Ini merupakan kesempatan kedua bagi saya setelah sukses sebelumnya. Kami mengerjakan motor ini dengan agar menjadi kendaraan yang unik dan mendapat apresiasi publik,” ucap MRS Oficina.

Kawasaki Z650 bergaya Flat Track ini tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik, pada acara Chantily Art & Elegance Richard Mille di Chantily Castle 10 September silam. Kendaraan garapan MRS mencuri perhatian para pengunjung dan modifikator lainnnya. [Dew/Ikh]


Komentar