Agustus 2016, Small Crossover MPV Mitsubishi akan Hadir Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Agustus 2016, Small Crossover MPV Mitsubishi akan Hadir

Indra Prabowo
pada 21 Juli 2016

JAKARTA – Konsep Small Crossover MPV Mitsubishi dipastikan akan unjuk diri  di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016.

Konsep Small Crossover MPV Mitsubishi ini dikenalkan pertama kali ke publik pada tahun lalu. Mitsubishi berjanji akan menjualnya pada tahun 2017.

MPV yang akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio ini akan diproduksi di pabrik GIIC (Greenland International Industrial Center) Deltamas, kabupaten Bekasi.

Mitsubishi menyebut mobil ini memadukan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. Crossover MPV ini diklaim dapat mengangkut 7 orang.

Dari foto siluet yang dirilis oleh Mitsubishi, bagian muka mobil ini mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Kedua lampu-utamanya terlihat menyipit tajam dengan mengapit grille besar. Bagian atap terlihat dihinggapi oleh sepasang roof-rail.

MPV Mitsubishi ini akan dibekali dengan ground clearance tinggi sehingga sesuai dengan kondisi jalan-jalan di Indonesia. [Idr]


Komentar