Rossi: Marquez Hancurkan MotoGP Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi: Marquez Hancurkan MotoGP

Indra Prabowo
pada 09 April 2018

Termas de Río Hondo -- Valentino Rossi yang menjadi korban manuver Marc Marquez di MotoGP Argentina 2018 angkat bicara.

"Saya baik-baik saja, tetapi ini adalah situasi yang sangat buruk. Ambil contoh yang terjadi akhir pekan ini, satu insiden dapat terjadi pada siapa saja, Anda dapat membuat kesalahan dalam pengereman, Anda dapat menyentuh orang lain. Itu bisa terjadi, namanya juga balapan. Tapi mulai Jumat pagi, Marquez melakukan ini untuk Vinales, ke Dovizioso, untukku, dan pada Sabtu pagi, dan hari ini dia langsung melewati empat pengendara," komentar VR46.

Cuitan Yamahamotogp di Twitter

"Jika Anda mulai berlomba seperti ini, Anda menaikkan tingkatan ke titik yang sangat berbahaya. Jika semua pembalap berlomba seperti ini, akan menjadi olahraga yang sangat berbahaya dan akan berakhir dengan cara buruk. Ini adalah situasi sangat berbahaya dan saya harap apa yang saya katakan kepada Direktur Balap Mike Webb membuat mereka mengambil lebih banyak tanggung jawab, mereka harus melakukan sesuatu. Saya takut di trek ketika saya bersama Marquez. Saya takut hari ini ketika saya melihat namanya di papan. Saya bukan Race Direction - mereka akan memutuskan - tetapi seperti ini dia menghancurkan olahraga kami," imbuh pembalap Yamaha ini.

Menurut juara dunia 9-kali ini bahwa setiap pembalap harus menghormati pesaingnya apalagi ketika Anda melaju 300 km per jam di lintasan balap. [Idr]


Komentar