Marc Marquez Pesta Pora di Kampung Halaman Share this
MotoGP
Mode baca

Marc Marquez Pesta Pora di Kampung Halaman

Denny Basudewa
pada 12 November 2018

Foto: Marc Marquez Pesta Pora di kampung Halamannya

CERVERA – Marc Marquez pulang ke kampung halamannya di Spanyol untuk merayakan gelarnya juara dunia kelima di MotoGP dan Ketujuh sepanjang karirnya.

Menjadi juara dunia merupakan salah satu impian semua pembalap profesional di muka bumi. Guna mendapatkan gelar yang diinginkan, seorang pembalap harus mengerahkan seluruh kemampuannya. Dukungan dari tim yang hebat juga menetukan sukses seorang pembalap.

Pembalap berjuluk The Baby Alien ini mengunci gelar juara dunia di MotoGP Jepang 2018. Gelar tersebut menjadi spesial karena didapatkan di sirkuit milik Honda. Bahkan setelah mendapatkan gelar juara dunia, Ia masih melanjutkan tren kemenangan.

Usai menyudahi balapan di Sepang, Malaysia beberapa pekan silam, Marquez bertolak ke benua Eropa dan menjalani proses perayaan kemenangannya. Sebelumnya Ia menyambangi pameran otomotif EICMA di Milan, Italia, kemudian Marquez menuju kampung halamannya dan melakukan selebrasi di kampung halamannya Cervera, Spanyol.

“Kami telah memenangkan tujuh gelar juara dunia dan meskipun terlihat banyak, namun kita mendapatkannya dalam waktu yang cukup singkat. Saya bagaikan hidup dalam mimpi, jadi kami berusaha untuk menikmatinya selagi bisa,” ucap Marquez.

Marquez berpesta pora di kota kelahirannya. Hal ini Ia lakukan setiap dirinya berhasil memenangkan gelar juara dunia. Bersama keluarga dan tim Repsol Honda, mereka melakukan pawai keliling kota, sebelum akhirnya melakukan sesi konferensi pers.

“Tidak dipungkiri lagi hal paling spesial adalah bisa merayakan kemenangan bersama dengan tim saya dan para penggemar, seperti yang kami lakukan saat ini. Melihat mereka dan apa yang kami lakukan membuat suasana menjadi hidup,” jelasnya. [Dew/Ari]


Komentar