Intip Lorenzo Pakai Helm Grafis Baru di Aragon Share this
MotoGP
Mode baca

Intip Lorenzo Pakai Helm Grafis Baru di Aragon

Denny Basudewa
pada 25 September 2016

Foto: Grafis baru helm Lorenzo

ARAGON – Jorge Lorenzo akan menggunakan helm bergrafis spesial pada balapan di MotoGP Aragon 2016.

Por Fuera akan balapan di kampung halamannya pada seri ke-14 Aragon, Spanyol 2016. Guna memotivasi dirinya untuk tampil maksimal, Lorenzo memamerkan desain spesial dari pelindung kepalanya. Helm spesial Lorenzo berdesain ikan hiu dengan mulut yang menganga hendak menerkam mangsanya menghiasi helm Lorenzo.

Desain seperti ini, mengingatkan kita pada grafis helm yang pernah digunakan Valentino Rossi beberapa waktu silam. The Doctor pernah menggunakan motif hiu yang sedang mengincar ikan kecil dan diibaratkan sebagai dirinya. Desain tersebut pernah digunakan pada MotoGP Misano 2015 silam.

Entah ada hubungannya atau tidak antara grafis yang digunakan Lorenzo saat ini dengan helm Rossi saat itu. Namun tema hiu helm Lorenzo ini selaras dengan merek helm X-Fuera yakni Shark. Ia mengganti merek pelindung kepalanya karena musim lalu sempat bermasalah dengan produsen helm HJC.

Pembalap Spanyol tersebut beradu mulut dengan rekan setimnya beberapa waktu lalu. Bisa jadi desain baru helmnya merupakan isyarat bahwa Lorenzo akan menerkam seluruh kompetitornya di Aragon.

Gigi-gigi tajam dari ikan hiu terlihat menyeramkan dan mata ikan predator tersebut seperti menatap tajam musuh. Helm spesial Lorenzo ini pertama kali dikenalkan di twitter pribadinya Sabtu (24/09).

“Apa pendapat Anda tentang helm Shark spesial yang akan saya gunakan di akhir pekan ini,” tulisnya.

Lorenzo saat ini masih bertengger di urutan ketiga klasemen dengan total raihan 162 poin. Beberapa hasil buruk, membuatnya tergeser dengan Rossi yang kini berada di posisi kedua dengan raihan 180 poin.

Lorenzo sendiri akan memulai balapan dari posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Maverick Vinales. Sedangkan Vale terseok-seok dan menempati posisi enam pada balapan kali ini. Menarik untuk melihat siapakah pemenang balapan di Aragon besok. Akankah ada pemenang kesembilan berbeda di MotoGP 2016, kita tunggu saja beberapa saat lagi. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Intip Lorenzo Pakai Helm Grafis Baru di Aragon


Komentar