Motorola Moto G8 Power Lite, Meluncur Dibekali 3 Kamera Share this
Gadget
Mode baca

Motorola Moto G8 Power Lite, Meluncur Dibekali 3 Kamera

Ahmad  Richad
pada 07 April 2020

JAKARTA - Motorola akhirnya resmi meluncurkan varian smartphone Moto G8 Power Lite. Ponsel ini sudah dibekali tiga kamera.

Moto G8 Power Lite mengusung layar Max Vision IPS berukuran 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9. Layar ini memiliki resolusi HD+ dengan lubang notch di bagian atas untuk kamera selfie berkemampuan 8 Megapixel (MP).

Sementara pada bagian belakangnya tersematkan sensor sidik jari dan tiga lensa kamera yang dijajarkan secara vertikal di bagian kiri atas. Ketiga kamera itu adalah kamera utama beresolusi 16 MP, lensa makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Ponsel ini menggunakan prosesor Helio P35, yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Sistem operasinya adalah Android 9 Pie dengan storage 64 GB yang bisa ditambah menggunakan microSD maksimal 256GB.

Mengenai daya tahannya, ponsel ini sudah ditanamkan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh. Tidak hanya itu baterai ini juga sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat.

Smartphone ini mulai dipasarkan di Jerman serta Meksiko, dengan harga USD 185 atau sekitar Rp 3 juta. Dari informasi yang didapat kedepannya ponsel besutan Motorola ini juga akan dijual untuk pasar Amerika Selatan, Eropa, Asia, serta Australia. [Ric/Idr]


Komentar