Yamaha Xmax 250 Sodorkan 4 Warna baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Xmax 250 Sodorkan 4 Warna baru

Denny Basudewa
pada 28 June 2018

Foto: Warna Baru Yamaha Xmax 250

JAKARTA – Yamaha Xmax 250 2018 ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam empat pilihan warna baru yang membuatnya tampil semakin elegan.

Keluarga Maxi Yamaha tersebut kini hadir dengan warna baru yakni Matte Red, Matte Black, Matte Silver, dan Matte Blue. Matte Silver dan Matte Blue dikatakan terinspirasi dari Yamaha Tmax di Eropa. Sementara Matte Red dihadirkan khusus ke pasar ASEAN dan menggantikan Racing Yellow yang telah ada sebelumnya.

“Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Xmax yaitu "The Ultimate Pride,” papar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT YIMM.

Yamaha Xmax 250 hadir di Indonesia dengan mengusung konsep Ultimate Scooter yang meliputi Style, Comfort dan Performance.

Yamaha Xmax 250 memiliki tampilan sporti yang menyatu dengan bodi gambotnya. Penggunaan lampu LED di depan dan belakang memberikan kesan mewah pada kendaraan. Ditambah lagi penyematan DRL (Daytime Running Light) menambah aura modern dari kendaraan.

Yamaha Xmax 250 memiliki bodi yang cukup besar, sehingga bagasinya mampu menampung dua helm full face berukuran XL. Selain itu posisi windshield juga dapat diatur sesuai kebutuhan dan cocok untuk dipakai turing jarak jauh.

Dari segi teknologi, Yamaha Xmax 250 menggunakan fitur Smart Key System membuat berkendara semakin praktis dan aman, karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Empat warna baru Xmax 250 ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di www.yamahamotoronline.co.id. [Dew/Ari]


Komentar