Yamaha Segera Buka Inden All-new R15 Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Segera Buka Inden All-new R15

Denny Basudewa
pada 20 March 2017

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) segera membuka inden all-new R15 via online.

Sejak pertama kali dikenalkan pada akhir Januari silam, all-new R15 banyak mengundang rasa penasaran bikers Tanah Air. Kehadiran produk baru motor bergenre sport dari produsen asal Jepang ini dinantikan karena memiliki tampilan lebih mewah dan sporty.

Bahkan untuk mengenalkan produk barunya, YIMM memboyong pembalap MotoGP Maverick Vinales. Desain all new R15 mengadopsi DNA Yamaha R-Series dengan mengedepankan unsur super sport. Selain tampilan yang lebih futuristik, motor ini juga dikatakan mengalami perbaikan performa.

Seperti sudah menjadi tren bagi Yamaha, membuka pemesanan secara online untuk produk-produk terbarunya. Kini all-new R15 siap dipinang dengan menggunakan metode yang sama. Pada situs resmi YIMM, masyarakat diajak menjadi pemilik pertama motor tersebut.

Pada laman tersebut, tertera booking online all-new R15 baru akan dibuka 11 hari lagi. Lebih jauh, pemilik pertama kuda besi tersebut berhak mendapatkan t-shirt 46|Asia. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen baru bisa memesan produk baru tersebut pada 1 April 2017.

Hingga kini belum ada pihak YIMM yang bisa dihubungi terkait mekanisme pemesanan online tersebut. Adapun untuk harga all-new R15, beberapa sumber mengatakan lebih mahal Rp 500 ribu dari model sebelumnya.

Pada laman Yamaha Mekar, tertera R15 model lama dijual seharga Rp 31,5 juta. Maka banderol unit terbaru akan menjadi Rp 32 juta. OS Lovers yang berminat meminang all-new R15 maka siapkan budget dari sekarang. [Dew/Ikh]


Komentar