Pelumas Mesin Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

SGO 4T 10W40 SL MA
Oli khusus untuk Suzuki GSX Series (Foto: Amos Arya)

JAKARTA – SGO 4T 10W40 SL MA secara resmi telah diluncurkan sebagai pelumas mesin Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Seiring dengan meningkatnya penjualan dan pengguna Suzuki GSX Series, Suzuki Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan pendukung terbaik bagi model andalannya.

Pelumas mesin Suzuki Genuine Oil (SGO) 4T 10W40 SL MA ini hadir dengan kemasan berukuran 1.300 ml. SGO 4T 10W40 SL MA dikembangkan oleh Suzuki guna memastikan performa maksimal kedua motor sport baru Suzuki.

Oli baru ini diyakini akan memberikan perlindungan maksimal sesuai dengan oli mesin pabrikan motor Suzuki. Pelumas mesin ini telah mendapatkan sertifikasi JASO MA dan API SL sehingga akan meningkatkan efesiensi motor GSX Series.

Oli mesin Suzuki ini memiliki komposisi 75 persen oli dan 25 persen zat adiktif yang diyakini akan melindungi mesin lebih baik. Oli ini juga diklaim memiliki jangka waktu penggunaan lebih lama jika dibandingkan dengan oli pabrikan Suzuki.

SGO 4T 10W40 SL MA juga telah mendapatkan persetujuan dari Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan. Dengan tingkat kekentalan rendah diyakini akan memberikan efek positif bagi konsumsi bahan bakar kendaraan dan memberikan kemudahan saat pertama kali menyalakan mesin.

SGO 4T 10W40 SL MA

“Oli ini telah melalui berbagai tahap seleksi dan telah memenuhi standarisasi dari Suzuki Jepang. Kami yakin produk ini akan memberikan kepuasan lebih kepada konsumen khususnya pengguna Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150,” tutur Banggas Pardede, Head of Market Relation 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

SGO 4T 10W40 SL MA dibanderol dengan harga Rp 58.500 dengan ukuran 1.300 ml. Oli ini dapat diperoleh konsumen di bengkel atau retail Suzuki Indonesia. [Amo/Ikh]