BMW Motorrad Tingkatkan Personalisasi Motor Konsumen

BMW Motorrad
BMW Motorrad

MUNICH – BMW Motorrad tahu benar apa yang diinginkan setiap konsumennya. Untuk itu, BMW Motorrad Spezial, sebuah divisi modifikasi pun dibentuk demi meningkatkan kepecayaan diri ketika berkendara.

BMW Motorrad menghadirkan program BMW Motorrad Spezial khusus konsumen yang ingin mengubah tampilan moge BMW sesuai dengan kebutuhan. Program ini dapat melakukan ubahan pada sektor body, fitur hingga kaki-kaki.

Program ini juga ditunjang BMW Motorrad Connectivity, di mana merupakan fitur canggih yang akan memberikan informasi mengenai kondisi lalu lintas kepada rider melalui layar TFT 6,5″.

Program tersebut menjadi andalan produsen motor besar asal Jerman untuk memudahkan konsumen meningkatkan penampilan sepedamotor mereka. Sayangnya, program ini hanya berlaku untuk motor BMW model year 2018.

Dengan program ini, BMW Motorrad memastikan motor-motor konsumen akan memiliki beragam fitur dan aksesori baru. BMW Motorrad Spezial baru bisa dirasakan konsumen mulai Agustus 2017.

Berikut beberapa opsi tambahan yang ditawarkan BMW Motorrad Spezial:

  1. BMW R1200GS – Emergency Call, Connectivity, lampu depan LED dengan desain baru.
  2. BMW R1200GS Adventure – Emergency Call, Connectivity, mode berkendara, Dynamic ESA, paket jok, Keyless Ride, Shift Assistant Pro, lampu depan LED dengan desain baru, warna baru.
  3. BMW R1200RT – Emergency Call, Dynamic Traction Control (DTC), warna baru.
  4. BMW S1000RR – Akrapovic full-titanium exhaust system.
  5. BMW K1600GT, K1600GTL, K1200B – lampu depan LED dengan desain baru. [Amo/Ikh]