Warna Baru Honda Vario 150 Share this
Motor Baru
Mode baca

Warna Baru Honda Vario 150

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 20 April 2017

Foto: Warna Baru Honda Vario 150 (Foto: dok. AHM

JAKARTA - New Honda Vario 150 hadir dengan warna baru untuk menggoda konsumennya di Indonesia.

Skutik Honda dengan mesin 150cc ini memberikan identitas eksklusif dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan lingkar roda baru warna emas.

Klaim perusahaan berlogo sayap mengepak itu, new Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200 meter dan kecepatan maksimum mencapai 102 kpj.

Model ini membukukan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 52,9 km/liter). (Berdasarkan pengujian internal AHM).

Pengendara New Honda Vario 150 dapat mengoperasikan fitur canggih Answer Back system yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor. Dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp 21.175.000 (on-the-road Jakarta).

Khusus di model ini, AHM menyediakan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) sebanyak 7 item dengan warna baru Dark Grey Matte untuk menambahkan kesan ekslusif, terdiri dari Front Streering Garnish, Head Light Garnish, Rubber Step Floor, Radiator Garnish, Muffler Garnish, Side Body Garnish dan Air Cleaner Garnish. Konsumen dapat memiliki secara satuan maupun paket yang sudah disediakan dengan paket Advantech yang dipasarkan dengan HET Rp 450 ribu dan paket Premium dengan HET Rp 750 ribu.

Selain itu, new Honda Vario 125 hadir dengan strie dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS. Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

New Honda Vario 125 hadir dengan memiliki akselerasi 12,4 detik untuk mencapai 200 meter dengan kecepatan maksimum mencapai 96 kpj. Konsumsi bahan bakar tercatat paling irit di kelasnya yaitu 55 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 59,5 km/liter).

New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga Rp 18.175.000 dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga Rp 18,775 juta dan masing-masing harga on-the-road Jakarta.

New Honda Vario 150 dan new Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan target penjualan sekitar 90.000 unit per bulan.

"Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air.  Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM dalam keterangan resmi. [Ikh]


Komentar