Suzuki GSX 150 Bandit Jelajahi Pekanbaru-Padang Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki GSX 150 Bandit Jelajahi Pekanbaru-Padang

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 21 November 2018

Foto: Touring Suzuki GSX 150 Bandit Pekanbaru-Padang.

PADANG - Suzuki GSX 150 Bandit kembali diajak touring sebagai "Teman Satu Tujuan" untuk menjelajahi wilayah Pekanbaru-Padang.

Suzuki GSX 150 Bandit diajak lagi melahap perjalanan panjang. Kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjejalkannya ke tanah Sumatera. Perjalanannya sendiri dimulai dari dealer Suzuki Nangka Pekanbaru, Riau.

Sementara rute yang ditempuh meliputi Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan berakhir dengan penyambutan di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat. Trek sepanjang 312 km tersebut diikuti 12 jurnalis media dan blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan dari PT SIS.

Perjalanan kali itu tentu menguji ketangguhan Suzuki GSX 150 Bandit. Apalagi, trek yang dilalui terbilang menantang. Namun, performa Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok di mana menuntut konsentrasi tinggi serta tenaga si kuda besi. Desain jok tebal dan empuk juga membuat para rider betah berkendara dalam jarak jauh.

Touring Suzuki GSX 150 Bandit Pekanbaru-Padang.

"Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya. Apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kegiatan touring seperti ini," tutur Mimuro Shunichi, Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Metode perkenalan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter masyarakat. Selain itu, sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata. Bahkan, sebelumnya Suzuki Indonesia juga sudah lebih dulu melakukan media touring dengan Suzuki GSX 150 Bandit (termasuk Otospirit.com), melakoni perjalanan lebih dari 1.000 km. [Ary/Ari]


Komentar