Service Center Royal Enfield Hadir di Tangerang Share this
Workshop
Mode baca

Service Center Royal Enfield Hadir di Tangerang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 December 2017

Foto: ASC Royal Enfield di Tangerang

TANGERANG – Royal Enfield secara resmi membuka Authorized Service Centre (ASC) pertamanya di kawasan BSD City pada 17 Desember 2017.

Kehadiran dealer baru ini diyakini akan membuat Royal Enfield semakin dekat dengan konsumen di daerah tersebut. Dengan layanan after sales lengkap dan dukungan operasional dari Royal Enfield, service center yang berlokasi di Bursa Mobil BSD blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten ini siap untuk mendukung kebutuhan para pelanggan.

“ASC bukan hanya menjadi pusat layanan resmi Royal Enfield tetapi juga sebagai titik sentuh atau touch points untuk menjangkau para pelanggan kami di berbagai wilayah. Kehadiran Royal Enfield kini telah semakin dirasakan oleh para penggemar sepeda motor di tanah air. Maka ini menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk memperluas jangkauan kami ke daerah-daerah kunci lainnya seperti Tangerang,” tutur Ade Sulistioputra, Managing Director, PT Distributor Motor Indonesia.

Service center ini akan dioperasikan langsung oleh dealer resmi Royal Enfield yakni PT Distributor Motor Indonesia. Dengan bertumbuhnya jumlah konsumen Royal Enfield di kawasan Tangerang, kehadiran ASC ini dipastikan dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Program layanan purna jual atau after sales, service center Royal Enfield di BSD City ini secara maksimum telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari mulai reparasi, check-up, hingga sales point. Sebagai bagian dari implementasi standar global bagi setiap service center Royal Enfield di ASC, pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli.

“Tangerang merupakan wilayah yang penting bagi kami, dengan potensi yang besar dari sisi bisnis dan ekspansi penjualan. Kami pun melihat peluang yang menjanjikan bagi segmen sepeda motor berukuran menengah kami (250-750cc). Tentunya ini akan memberikan pilihan optimal bagi pelanggan untuk mengupgrade sepeda motor mereka,” tutur Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia.

Service center Royal Enfield di Tangerang ini menandai touch point ke-4 di Indonesia, setelah membuka dua exclusive store di Pejaten, Jakarta dan di Sunset Road, Bali dan exclusive gear store di Pondok Indah Mall, Jakarta. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Service Center Royal Enfield Hadir di Tangerang


Komentar