Royal Enfield One Ride 2017 Sukses Ramaikan Jalanan Dunia

One Ride
One Ride 2017

JAKARTA – Royal Enfield One Ride edisi ketujuh sukses digelar serentak di seluruh dunia awal April 2017.

Pengguna dan pemilik Royal Enfield di seluruh dunia melakukan riding bareng dengan tujuan mengembalikan passion rider dalam berkendara. Tercatat 14 negara serempak mengikuti kegiatan ini dan tersebar di 23 kota-kota besar di seluruh dunia.

One Ride 2017 merupakan salah satu acara riding terbesar yang melibatkan komunitas-komunitas motor, dari berbagai belahan dunia dan melibatkan partisipasi dari ribuan riders. Secara global, Royal Enfield One Ride dilaksanakan di kota-kota besar seperti London, Paris, Madrid, Barcelona, Dubai, Jakarta, Bangkok, Bandung, Bali, Melbourne, Manila, New Delhi dan Mumbai.

Acara tersebut menunjukkan adanya antusiasme dari komunitas dan para pencinta Royal Enfield saat riding bersama melintasi seluruh wilayah negara mereka, merayakan semangat dan kecintaan terhadap hobi bermotor yang dimiliki.

“Antusiasme dari para peserta riding terlihat jelas di gerai-gerai Royal Enfield di seluruh dunia pada saat flag-off. Komunitas-komunitas Royal Enfield di Melbourne, Australia memulai One Ride 2017. Seiring dengan bergeraknya matahari ke arah barat melewati Asia Tenggara, para riders dari Bangkok, Thailand dan Jakarta, Indonesia pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, hingga menuju India dengan total partisipasi terbanyak,” ungkap pihak Royal Enfield Indonesia melalui siaran persnya.

Indonesia terhitung sebagai partisipan yang cukup baik dengan mencatat total 200 pengendara. Di Tanah Air, peserta One Ride 2017 berasal dari Jakarta, Bandung dan Bali. Kegiatan tersebut berakhir di Amerika Utara, dimana agenda riding dimulai dari gerai Royal Enfield di Milwaukee, Wisconsin. Di Jakarta sendiri para peserta menempuh jarak 25 km. [Dew/Ikh]

Comments