Platform Yamaha Wujudkan Impian Berpetualang Share this

Platform Yamaha Wujudkan Impian Berpetualang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 June 2017

Foto: Destination Yamaha

SCHIPHOL-RIJK - Yamaha Motor Europe meluncurkan platform terbaru yaitu new Destination Yamaha.

New Destination Yamaha merupakan aplikasi online yang memiliki fungsi sebagai navigasi bagi konsumen untuk dapat berpergian ke seluruh penjuru dunia. Navigasi ini dapat menunjukkan rute terbaik baik itu di perkotaan dan pegunungan.

Applikasi ini hanya dapat digunakan bagi pemilk roda dua Yamaha sehingga konsumen benar-benar dapat menikmati sensasi berpetualang ke mana saja. Destination Yamaha diklaim merupakan navigasi online terbaik sehingga konsumen mampu mewujudkan impiannya.

Mengusung slogan “Travel not to Escape Life, but for Life not to Escape You”, platform ini akan memberikan pengalaman berkendara sesuai dengan impian konsumen. Kebebasan dalam berkendara menjadi tujuan utama pembuatan platform ini.

Destination Yamaha

Platform ini sangat mudah digunakan dan konsumen dapat memilih kriteria jalan yang hendak dilalui sesuai dengan gaya berkendara. Rute yang diberikan juga akan disesuaikan dengan lokasi geografis tujuan.

Terdapat 4 tipe adventure yang ditawarkan yaitu All, Road, Off-Road dan Adventure. Akurasi platform ini sangat tinggi di beberapa wilayah yaitu Eropa, Asia, Australia, Amerika Serikat dan Amerika Selatan.

Di platform ini, konsumen juga dapat memasukkan data seperti tipe adventure, kontinen, negara, durasi berkendara dan bulan. Bagi konsumen yang ingin berganti kendaraan, platform ini juga menyediakan opsi Owner Bike Transport dan Bike Rental.

Total 100 opsi perjalanan terdapat di https://destination-yamaha.eu/. Melalui platform ini, Yamaha berharap agar konsumen dapat berbagi pengalaman berpetualang terbaik mereka dengan sepedamotor Yamaha. [Amo/Ikh]


Komentar