Peminat Royal Enfield Classic 500 Pegasus Membludak

Penjualan Royal Enfield Classic 500 Pegasus

JAKARTA – Pemesan Royal Enfield Classic 500 Pegasus kabarnya sudah melebihi kuota, artinya unit terbatas ini bakal ludes terjual dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, PT Distributor Motor Indonesia (DMI) baru saja mendatangkan dagangan baru mereka ke Tanah Air. Dengan embel-embel membawa pemiliknya bernostalgia ke masa perang dunia II, motor ini rupanya sudah dinanti oleh para penggemar mereka di Indonesia walau harga yang ditawarkan adalah Rp 109.900.000 (on-the-road Jakarta).

Irwansyah Said, Head Sales & Marketing PT DMI mengaku peminatnya sudah melebihi kuota yang tersedia. Edisi terbatas ini memang hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit di dunia dan Indonesia hanya mendapatkan jatah 40 unit.

“Bicara banyaknya peminat, sudah lebih dari 40 orang. Padahal, bookingnya baru bisa dilakukan besok (15/11),” ujar Irwansyah di showroom Royal Enfield, di Pejaten, Jakarta Selatan, kemarin (14/11).

Tentu saja sistem yang diberlakukan PT DMI adalah siapa cepat, dia dapat. Itu karena semua unit Royal Enfield Classic 500 Pegasus ini sudah tersedia di markas mereka. Lebih lanjut, Irwansyah mengatakan komposisi pilihan warnanya adalah 25 unit untuk warna Olive Drab Green dan 15 unit Service Brown.

Namun, ada gosip bahwa semua unit Royal Enfield Classic 500 Pegasus itu ternyata sudah ada pembelinya. Menurut informasi yang didapat oleh Otospirit.com, mereka adalah para pemilik motor Royal Enfield yang memang sudah mengincar semenjak peluncurannya di luar negeri. Kita tunggu update dari PT DMI! [Ary/Ari]