Pelumas Mesin Motor Impor Ini Dijual Rp 150 per Botol

STP SYN Full Synthetic Motor Oil (Foto; Ikhsan)

TANGERANG – PT Laris Chandra meluncurkan STP SYN Full Synthetic Motor Oil. Pelumas mesin motor didatangkan dari Amerika Serikat ini dijual Rp 150 ribu per botol.

Peluncuran ini dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, booth STP hall 2 no. 2 R.

Dalam rangka peluncuran perdana, konsumen yang melakukan pembelian tiga botol akan diberikan gratis satu botol dan ditambah lagi satu Chamois. Promo ini berlaku secara nasional dan selama persediaan masih ada.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil tersedia dua varian yaitu SAE 5W-20 dan SAE 5W-30 dengan kemasan 1 QT (946 mL) dengan desain botol silver.

Tony Chandra, Direktur PT Laris Chandra menjelaskan, zat adiktif pada pelumas ini telah dirancang dan diimpor dari negeri Paman Sam, di mana mampu memenuhi keinginan para pemilik kendaraan di segmen menengah-atas.

“Tanpa perlu khawatir dan ragu lagi, karena Kami telah berpengalaman lebih dari 60 tahun dalam menciptakan produk berkualitas yang diakui dunia,” kata Tony dalam peluncuran STP SYN Full Synthetic Motor Oil di ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8/2018).

Pelumas ini diakui cocok untuk kendaraan saat ini dan kondisi iklim di Indonesia. Pelumas Full Synthetic ini telah direkomendasikan API Service SN dan ILSAC GF-5. [Ikh]