Otospirit Gelar Kuis Tebak Juara MotoGP Valencia 2018 Share this
MotoGP
Mode baca

Otospirit Gelar Kuis Tebak Juara MotoGP Valencia 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 15 November 2018

JAKARTA - Otospirit.com menantang pecinta MotoGP Tanah Air untuk menebak juara MotoGP Valencia, Spanyol yang berlangsung akhir pekan ini. Voucher berlanja total Rp 5.000.000 disediakan untuk para pemenang.

Musim balap MotoGP 2018 segera berakhir dan akan ditutup dengan seri pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo. Meski gelar juara dunia sudah digenggam Marc Marquez, balapan di Valencia nanti bakal menyajikan pertarungan sengit.

Pembalap tuan rumah jelas ingin unjuk gigi di kandang. Sebut saja Dani Pedrosa yang tampil sebagai juara MotoGP Valencia musim 2017. Pastinya pula Ia ingin mengulang prestasi tersebut sebagai kenangan terakhir sebelum pensiun dari arena MotoGP.

Meski begitu, Marc Marquez juga pasti tak mau lagi berdiri di podium kedua dan ketiga di Valencia. Begitu pula Valentino Rossi yang sudah absen cukup lama mengisi podium pertama. Terakhir kali Rossi juara di Valencia pada musim 2002 dan 2003.

Akan tetapi, pemegang titel juara MotoGP Valencia terbanyak saat ini masih menjadi milik Jorge Lorenzo. Pembalap Spanyol itu sudah mengoleksi empat kemenangan di sirkuit sepanjang 4 km tersebut. Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah Lorenzo akan andil di MotoGP Valencia.

Dengan kata lain, siapa pun berpeluang menjadi juara MotoGP Valencia. Untuk memeriahkannya, Anda bisa berpartisipasi dalam kuis tebak juara MotoGP Valencia persembahan Otospirit.com dengan hadiah menarik yakni voucher belanja senilai Rp 5.000.000 untuk 5 orang pemenang. Persyaratan wajib sebagai berikut:

1. Tebak juara 1-3 MotoGP Valencia dengan cepat dan benar di kolom komentar artikel ini atau postingan artikel kuis di Faceboook Otospirit.com.

2. Format Jawaban: [Nama: Sesuai Kartu Identitas] [Tebakan 1-3] [Hashtag: #MotoGPValencia2018 #Otospirit]).

3. Berbagi salah satu artikel di kanal MotoGP Otospirit ke akun Facebook Anda dengan status “Public”.

4. Berbagi artikel kuis ini, "Kuis Tebak MotoGP Valencia Otospirit.com" di akun Facebook pribadi Anda dalam status “Public”.

Satu akun boleh menebak lebih dari satu kali dengan catatan dilakukan sebelum balapan berlangsung dan dilarang melakukan edit atau mengubah jawaban. Kuis tebak juara MotoGP Valencia akan ditutup pada 18 November 2018 pukul 20.00 WIB.

Pemenang terpilih adalah yang paling cepat dan benar dalam memberikan jawaban. Namun, juri berhak menganulir jika ada satu syarat tak terpenuhi. Pemenang akan diumumkan di Social Media Otospirit.com paling lambat 7 hari kerja setelah kuis ditutup.

Pihak Otospirit.com akan melakukan validasi pemenang melalui message ke akun social media pemenang. Waktu batas konfirmasi hadiah adalah 3 hari kerja setelah pengumuman pemenang. Informasi mengenai konfirmasi pemenang akan diberikan saat pengumuman pemenang. Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi hingga batas waktu tersebut, hadiahnya secara otomatis dibatalkan. Ayo menangkan hadiahnya! [Ary/Ari]


Komentar