Nyamannya Melakukan Perawatan Motor di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Share this
Workshop
Mode baca

Nyamannya Melakukan Perawatan Motor di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih

Denny Basudewa
pada 30 November 2017

Foto: Yamaha Flagship

JAKARTA – Melakukan perawatan kendaraan di Yamaha Flagship Shop (FSS) Cempaka Putih, nyaman dan memuaskan.

Menggunakan sepedamotor tentunya harus dibarengi dengan perawatan rutin agar kendaraan selalu fit. Terlebih jika alat transportasi tersebut digunakan sehari-hari. Namun terkadang konsumen merasa enggan untuk pergi ke bengkel, karena dalam menunggu prosesnya selesai cukup membosankan.

YSS sebagai bengkel resmi Yamaha menjadi percontohan workshop sepedamotor berlambang garpu Tala tersebut. Selain menyediakan peralatan yang sangat komplit, pelayanan setiap karyawan di sana bisa dibilang memanjakan pelanggan setianya.

Pusat pelayanan motor Yamaha yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat tersebut menyiapkan berbagai macam hiburan. Hal ini membuat konsumen merasa nyaman ketika menunggu proses pengerjaan kendaraan.

“Kami menyediakan berbagai macam hiburan untuk membuat konsumen nyaman saat sedang menunggu motornya di servis. Kami ada Playstation, Xbox, Mini Soccer, berbagai macam bacaan, hingga kafe. Di sini juga tersedia ruang tunggu luas sehingga tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat duduk,” ujar Anditia Gunawan, selaku Service Advisor Yamaha FSS.

Untuk harga service motor-motor Yamaha juga cukup terjangkau. Menurutnya biaya servis motor bebek dan matic kecil dipatok Rp 65 ribu. Sedangkan untuk matik besar seperti Nmax, Aerox hingga Xmax dihargai Rp 75 ribu. Sedangkan bagi penggguna Yamaha R25 dan MT 25 sebesar Rp 85 ribu.

Menariknya adalah setiap konsumen yang melakukan service di yamaha FSS berhak mendapatkan fasilitas cuci motor gratis. Adapun agar tidak mendapatkan antrian yang cukup panjang, konsumen dapat melakukan booking servis terlebih dahulu. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Nyamannya Melakukan Perawatan Motor di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih


Komentar