New Yamaha Nozza Grande Tantang Honda PCX Hybrid

Yamaha
Yamaha Nozza Grande

IWATA – Yamaha Nozza Grande 125 cc akan datang dengan menggunakan fitur Hybrid.

Yamaha Nozza Grande adalah skuter matik premium dari pabrikan motor berlambang Garpu Tala dengan fitur-fitur istimewa. Skuter ini menawarkan tampilan modern dengan suguhan teknologi terkini di dalamnya.

Fitur yang ditawarkan meliputi Smart Motor Generator termasuk sistem hybrid. Selain itu adapula teknologi Blue Core yang membuat akselerasi kendaraan lebih lembut, minim getaran dan nyaman dikendarai.

Lalu Yamaha Nozza Grande juga dibekali dengan fitur TFT liquid-crystal meter, sehingga membuatnya kelihatan lebih futuristic. Pada varian tertinggi, motor ini juga disusupi dengan teknologi ABS dan smart key system.

Nozza Grande memiliki tampilan yang cukup modern. Beberapa ornamen berbahan krom membuatnya terlihat lebih elegan. Tarikan garis bodinya sangat halus seolah menyiratkan kendaraan yang menyenangkan diajak kemana-mana.

Motor ini merupakan hasil produksi Yamaha Vietnam. Adapun Nozza Grande telah dipasarkan sebanyak 3.3 juta unit setiap tahunnya. Dengan adanya inovasi terbaru, diharapkan penjualan motor ini akan meningkat sebanyak 50 persen.

Kuda besi tersebut dirancang untuk menyasar konsumen perempuan muda yang enerjik. Skuter matik premium ini juga didesain layaknya motor Eropa namun memiliki performa dan fungsi di atas rata-rata.

New Yamaha Nozza Grande Hybrid dilepas dengan harga mulai dari Rp 28 juta untuk tipe standar. Sementara pada tipe premium dibanderol Rp 30,7 juta. Motor akan bertarung dengan Honda PCX Hybrid di segmen yang sama. [Dew/Ari]