New Vespa GTS Semakin Kaya Pilihan Varian

GTS
Vespa GTS

MILAN – Piaggio meluncurkan Vespa GTS terbaru di EICMA 2018 yang kini tersedia dalam beberapa pilihan varian.

Pada pameran otomotif tahunan tersebut, Piaggio Group menampilkan cukup banyak model yang telah disegarkan kembali tampilan maupun fiturnya. Salah satunya adalah Vespa GTS, di mana kini tersedia dalam lima pilihan varian yakni Vespa GTS, GTS Touring, GTS Super, GTS Supersport dan GTS SuperTech yang paling canggih.

Pada versi standar Vespa GTS hanya mendapat sentuhan warna baru. Kuda besi buatan Italia tersebut kini tersedia dalam balutan warna Relax Green dan Energy Blue. Sementara pilihan kelir Dolomite Grey tetap dipertahankan.

GTS
Vespa GTS Touring

Sementara pada varian GTS Touring tampil semakin menarik dengan menggunakan top fairing atau yang dikenal dengan windshield. Perangkat ini berguna untuk menghalau angin mengenai tubuh secara langsung, namun tidak mengurangi sisi elegan dari kendaraan.

Pada bagian belakang terdapat rak besi yang khas dari Vespa. Aksesori ini membuat konsumen bisa membawa barang bawaan lebih banyak. Untuk varian ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Vignolia Red dan Forest Green yang terbaru.

GTS
Vespa GTS Super

Vespa GTS Super seolah mengawinkan mesin nan bertenaga dari model satu ini, dikawinkan dengan penambahan khusus guna menambah kenikmatan berkendara. Hal ini tercermin melalui sentuhan di bagian rumah roda dengan warna hitam. Selain itu jok pada varian GTS Super juga terlihat berbeda dari varian lainnya.

Sementara untuk pilihan warna terdahulu seperti Innocence White, Polished Black, Passion Red tetap dipertahankan. Sementara pilihan warna terbaru yang ditawarkan kepada konsumen adalah Summer Yellow.

GTS
Vespa GTS SuperSport

Vespa GTS SuperSport dikembangkan untuk memberikan nuansa sporti dan karakter yang kuat. Skutik bertubuh gempal ini dipadukan dengan pilihan warna Titanium Grey dan Bright Blue. Hal barunya adalah adanya beberapa coretan garis merah pada bodi.

GTS
Vespa GTS SuperTech

Vespa GTS SuperTech merupakan varian paling tinggi dari line-up GTS. Motor ini merupakan GTS pertama yang menggunakan panel instrumen full digital berdiameter 4.3” dan full color TFT. Menariknya adalah panel tersebut dapat terkoneksi pada smartphone melalui aplikasi Vespa Multimedia Platform. [Dew/Idr]