Motorave Cibubur Melayani Service Semua Merek Motor

Motorave
Motorave Cibubur

JAKARTA – Motorave Group meresmikan layanan service motor semua merek di Cibubur.

Berbekal sertifikasi ISO dan pengalaman lebih dari 15 tahun, Motorave Cibubur kini dilengkapi dengan pelayanan service dan pengadaan suku cadang standar pabrikan. Motorave Service Center diharapka menjawab kebutuhan para pengguna sepedamotor di kawasan Cibubur.

“Kami bersyukur bisa merealisasi gagasan membuat bengkel motor standar ATPM untuk semua pengguna sepedamotor. Dengan ini kami memenuhi keinginan mereka yang sering disampaikan pada saat kumpul-kumpul,” kata Hosea Sanjaya, Presiden Direktur Motorave Group.

Menjadi istimewa karena fasilitas baru dari Motorave Cibubur adalah tersedianya motor pengganti. Konsumen yang melakukan perbaikan motor hingga diharuskan menginap, maka Mservice menyediakan 2 unit Kawasaki Z250, 1 unit Kawasaki NS200, 1 unit Suzuki Satria F150, 1 unit Suzuki Address dan 1 unit Kawasaki Estrella sebagai motor pengganti.

“Ini menjadi menjadi standar pelayanan dari Mservice agar konsumen dapat tetap merasa nyaman, sementara motor pelanggan sedang dalam perbaikan,” jelas Hosea.

Mservice juga memberikan kenyamanan lebih bari para pelanggan setianya. Setiap motor yang melakukan service di Motorave akan mendapatkan tanda pengenal digital. Ini membuat trek record motor dapat diketahui sehingga memudahkan proses perbaikan.

Fasilitas yang disediakan Motorave Cibubur akan menjalar ke dealer lainnya. Dalam waktu dekat Mservice akan hadir di Motorave Kebayoran Lama, Mayestik dan Kemayoran.

Guna memikat para konsumen, Mservice mengadakan program menarik yakni “Service Motor Berhadiah Motor baru”. Program ini memberikan kesempatan untuk 1.000 pelanggan pertama untuk mendapatkan 1 unit Suzuki Satria. Selain itu, 5.000 pelanggan pertama memiliki kesempatan mendapatkan 1 unit Kawasaki Ninja 250. Mservice memiliki kapasitas perbaikan harian hingga 40 unit kendaraan setiap harinya.

Mservice memberikan perlakuan khusus bagi pengemudi ojek online. Mereka berhak mendapatkan diskon 50 persen seumur hidup dan otomatis mendapatkan kesempatan hadiah motor.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengemudi ojek online yang telah memudahkan segala urusan kita selama ini. Kami ikut merasakan perjuangan usaha mereka mak dari itu kami berikan perlakuan istimewa bagi mereka,” tutup Hosea. [Dew/Ikh]