Motor Ini Gunakan Rangka dan Lingkar Roda Bahan Serat Karbon Share this
Motor Konsep
Mode baca

Motor Ini Gunakan Rangka dan Lingkar Roda Bahan Serat Karbon

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 November 2016

Foto: BMW HP4 Race hadir di EICMA 2016

MILAN - BMW HP4 Race concept salah satu tamu spesial di EICMA 2016. Sangat spesial karena rangka dan lingkar rodanya mengaplikasi bahan serat karbon.

BMW Motorrad kembali berinovasi di segmen motor sport dengan menggunakan serat karbon sebagai bahan utama. Ini merupakan sebuah bentuk realisasi nyata dari BMW Motorrad untuk menciptakan motor sport berperforma dan ringan.

Menggunakan basis S 1000 RR, tampilan BMW HP4 Race terlihat sangat sporty dan didominasi dengan warna hitam. Menawarkan kemewahan serta kenyamanan ketika dikendarai.

Motor sport ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas dan masih belum diketahui mesin apa yang akan digunakan. Namun, yang dapat dipastikan sepedamotor ini akan sangat mewah dan eksklusif.

bmw hp4 race Motor sport pertama yang menggunakan serat karbon

"HP4 Race akan menggunakan bahan serat karbon pada semua bagian hingga lingkar rodanya seperti yang hadir pada saat ini. Kami akan memberikan detail lebih lanjut mengenai model terbaru ini pada Maret 2017 mendatang," tutur Stephan Schaller, President BMW Motorrad.

Model ini diyakini telah final dan akan masuk dapur produksi untuk segera dipasarkan pada semester kedua 2017. [Amo/Ikh]


Komentar