Zero Motorcycles Siap Luncurkan Model Baru Bulan Depan

CALIFORNIA – Zero Motorcycles merilis teaser yang menunjukkan, mereka siap meluncurkan model terbarunya Zero SR/F pada 25 Februari 2019.

Produsen sepedamotor listrik asal Amerika Serikat ini menggoda para penggemarnya dengan melempar video teaser. Di dalam video tersebut, memang tidak terlalu menampakkan wujud sebuah motor. Mereka hanya menampilkan bentuk lampu depan dari sebuah kendaraan, dengan latar belakang hitam.

Namun melalui beberapa keterangannya, dikatakan bahwa manufaktur motor listrik tersebut calon produk barunya merupakan jenis baru.

“Lebih dari dari model baru, Zero SR/F merupakan platform yang benar-benar baru. SR/F akan memberikan pengalaman yang baru dari motor sport jalanan tanpa fairing yang bertenaga,” keterangan dari video Zero Motorcycles.

Berdasarkan keterangan di atas, Zero nampaknya mengambil bahan dasar motor dari model SR. Secara tidak langsung motor baru ini akan mengusung tenaga yang besar. Lebih jauh tenaga yang dihasilkan bisa jadi mencapai 60 hp.

Salah satu bagian yang bisa dibahas adalah lampu depan. Zero Motorcycles merancang bentuk lampu depan model terbaru pada model SR/F. Dengan mengandalkan empat buah lampu LED dan LED DRL di sekelilingnya, tampilan motor listrik ini harusnya akan lebih tampak modern.

Rumor yang berkembang sendiri menyebutkan Zero SR/F akan menjadi motor jenis sport fairing. Kabar tersebut bergulir karena hingga saat ini mereka belum memiliki model dengan fairing. [Dew/Ari]