Suzuki GSX-S150 Touring Edition Puaskan Nafsu Konsumen

Suzuki GSX-S150 Touring Edition
Suzuki GSX-S150 Touring Edition (Foto: Amos Arya)

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki GSX-S150 Touring Edition dengan harga Rp 25 juta (on-the-road Jakarta).

Naked bike terbaru dalam keluarga Suzuki GSX Series ini khusus diproduksi untuk pasar Indonesia. Hal tersebut dilakukan PT SIS guna menjawab kebutuhan konsumen akan motor touring yang memiliki desain dan performa mengagumkan.

“Melanjutkan tradisi Suzuki sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman baik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan. Sehingga sangat cocok untuk memberikan kepuasan kepada para bikers melalui Suzuki GSX-S150 Touring Edition,” tutur Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales di booth Suzuki arena Jakarta Fair 2017.

Suzuki GSX-S150 Touring Edition menggunakan basis GSX-S150 dengan dilengkapi beragam aksesori menarik untuk menunjang aktivitas touring.

Teradapat 3 aksesoris standar yang disematkan Suzuki Indonesia pada model barunya yaitu Windshield Smoke + Bracket Black, Hand Guard dan Bracket + Side Bag Soft. Dengan adanya ketiga aksesoris tersebut, tampilan GSX-S150 tampak lebih gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

GSX-S150 Touring Edition hanya diproduksi sebanyak 150 unit setiap bulan dan merupakan salah satu produk eksklusif. Terdapat 2 pilihan warna pada edisi spesial ini yaitu Stronger Red/Titan Black dan Matt Black.

Selain 3 aksesoris baru tersebut, PT SIS juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya. Komponen SGA ini dapat diperoleh konsumen secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki Indonesia.

Seluruh aksesoris yang baru saja diluncurkan ini dapat dimiliki dan disematkan dalam diri Suzuki GSX-S150 milik konsumen. [Amo/Ikh]