Honda CB150R ExMotion Dijual Mulai Rp 39 Juta Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda CB150R ExMotion Dijual Mulai Rp 39 Juta

Denny Basudewa
pada 05 September 2017

Foto: Honda CB150R ExMotion

BANGKOK – AP Honda Thailand secara resmi meluncurkan CB150R ExMotion dengan harga mulai Rp 39 juta.

Setelah beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang melakukan proses syuting, Honda akhirnya resmi memasarkan CB150R ExMotion yang berbasis dari 150SS Racer Concept. Bertempat di Center Point Studio, Thailand (04/09/2017), model naked Honda ini tampil dengan gaya kustom nan trendy.

Terinspirasi dari motor-motor besar Honda, mesin CB150R ExMotion menggunakan teknologi DOHC 4-valve terbaru. Selain itu dilengkapi juga transmisi 6-speed, molybdenum-coated piston, water-cooling, PGM-FI technology dan standar emisi EURO6.

Honda CB150R ExMotion menggunakan suspensi depan 41mm USD sebgaai pembeda dari dari generasi sebelumnya. Bahkan dikatakan bahwa suspesni ini merupakan yang paling besar diantara jajaran motor sport sekelasnya.

Sepedamotor ini mengadopsi rangka diamond yang membuatnya lebih mudah dikendarai. Tangki bahan bakar Honda CB150R ExMotion model pesawat membuatnya lebih praktis bagi penggunanya.

Untuk keamanan, motor sport naked baru Honda ini dibekali teknologi ABS dengan G Sensor, 296mm kaliper rem yang berpadu dengan swingarm ringan dan ban belakang lebar 150mm.

“Motor sport terbaru kami ditujukan memang untuk konsumen kami. Desainnnya juga kami lakukan dengan hati-hati agar tampil sempurna. Pengembangan motor ini dilakukan oleh pembuat RC211, RC213V-S dan seri supersport seperti CBR600RR. Ini secara langsung memindahkan teknologi motor tersebut ke CB150R ExMotion,” ujar Yoichi Mizutani, President AP Honda Co.

Tidak hanya menawarkan dalam kondisi standar yang memiliki tampilang menawan, mereka menggandeng berbagai versi modifikasi seperti Neo Cafe Racer, Scrambler, dan Moriwaki Edition.

Produk terbaru dari pabrikan berlambang Sayap Mengepak tersebut dibanderol mulai dari 99.800 baht atau sekitar Rp 39 juta untuk tipe standar. Sementara versi ABS 109.800 baht atau 43 juta. Pilihan warnanya terdiri dari Millenium Red, Pearl Cadet Grey, Asteroid Black Metallic, dan Mat Laurel Green Metallic [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Honda CB150R ExMotion Dijual Mulai Rp 39 Juta


Komentar