Mengembalikan Kepercayaan Konsumen, Ducati Rilis 4 Motor Sekaligus

Ducati Rilis 4 Motor
Scrambler Ducati Desert Sled

JAKARTA – Demi mengembalikan kepercayaan konsumen Tanah Air, PT Garansindo Euro Sport (GES) meluncurkan empat motor Ducati terbaru sekaligus.

Keempat motor tersebut adalah Ducati Multistrada 950, Ducati Monster 797, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Café Racer. Tujuan lain menghadirkan empat motor ini yakni memperingati setahun sejak pembukaan Ducati Flagship Store terbesar di dunia yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Dhani Yahya, Managing Director dari Ducati Indonesia, model-model yang diluncurkan menunjukkan semangat “Evolution Never Stops” dari Ducati. Ducati  menyuguhkan sepedamotor berkarakter “Current, versatile dan iconic”.

“Evolution never stops” di mana line up terbaru dari Ducati tidak hanya  berorientasi kepada racing dan performance tapi juga berorientasi kepada lifestyle, funride dan experience” kata Dhani.

“Kami  sangat yakin bahwa ke 4 product terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia.”

Membuktikan komitmen Ducarti di Indonesia, turut hadir dalam acara peluncuran yaitu Marco Biondi, Regional Director Asia Ducati Motor Holding.

“Selamat dan terimakasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati. Peluncuran line up terbaru ini akan semakin memperkuat Indonesia untuk menjadi market yang memberikan kontribusi penting di Asia,” tegas Marco Biondi, Regional Director dari Ducati Asia. [Amo/Ikh]