Kymco Xciting S 400 dengan Navigasi Satelit Teraman untuk Bikers Share this
Motor Baru
Mode baca

Kymco Xciting S 400 dengan Navigasi Satelit Teraman untuk Bikers

Indra Prabowo
pada 08 November 2017

Foto: Kymco XCITING S 400

MILAN – Kymco XCITING S 400 menarik perhatian para pecinta skuter dengan tubuh besar dan berotot “Powerful Simplicity”, serta memancarkan auro modern.

Kymco XCITING S 400 merupakan pengganti Kymco XCITING 400 yang dikenal dengan handling lincah, paling bertenaga di kelasnya dan distribusi tenaga yang lembut dan tenang. Dan, dipastikan model baru ini lebih baik dari pendahulunya.

Bagian depan motor menghadirkan Daytime Running Light, skuter pertama yang bersertifikasi ECE, sekaligus menjadi penanda khas. Kymco juga menempatkan LED headlight berdesain agresif, sementara desain lampu belakang LED memperkuat kesan tersebut.

Skutik bertorsi 37,7 Nm ini dibekali dengan hanger axle yang telah redesain agar menjamin integrasi antara mesin dan rangka lebih kuat. Suspensi depannya sendiri lebih rigid guna meningkatkan stabilitas kecepatan tinggi dan kedinamisan bermanuver.

Kymco membuat pengendara lebih nyaman dengan membuat ujung depan jok meruncing sehingga lebih mudah kaki mencapai tanah. Bagian sandaran jok dibuat lebih besar guna memberi dukungan lebih baik. Windshield-nya sendiri bisa diatur secara manual ketinggiannya.

Setang berbentuk “V” telah diredesain agar pengendara lebih mudah membaca dashboard. Nah, di balik windshield terdapat layar Noodoe Navigation, sistem navigasi pertama dunia yang fokus kepada keselamatan pengendara.

Sosok Kymco XCITING S 400 tampil di EICMA 2017, di Milan. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Kymco Xciting S 400 dengan Navigasi Satelit Teraman untuk Bikers


Komentar