Komunitas Triumph dan Selebriti Resmikan Perpustakaan di Lombok

LOMBOK – Komunitas motor yang tergabung dalam Riders Association of Triumph (RAT) mengajak para selebriti bikers meresmikan perpustakaan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Banyak cara bisa dilakukan untuk memajukan generasi muda Tanah Air. Salah satunya adalah turut mencerderaskan anak-anak bangsa melalui kegiatan membaca. Hal ini pun coba dilakoni RAT yang sepakat untuk membuat taman bacaan di Lombok.

Untuk bisa mewujudkannya, RAT bekerjasama dengan Komunitas Berugak Lombok. Sebuah komunitas pemuda-pemuda Lombok yang berkeinginan kuat memajukan pulau Lombok. RAT juga menggandeng para selebriti pecinta roda dua yang tergabung dalam Motorbaik Adventure 2018 for Lombok.

Perpustakaan RAT dan Motorbaik Adventure Lombok 2018

Para bikers seperti Imam Darto, Isa Bajaj, Ferry Maryadi, Denny Chasmala, Ananda Omesh, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Alit Susanto, Soleh Solihun, Bisma Karisma, Nabila Putri, Surya Insomnia, David John Schaap hingga Sabrina Sameh. Mereka semua datang langsung ke kaki Gunung Rinjani untuk meresmikan perpustakaan bernama Kita Indonesia itu.

“Semoga kehadiran kita dan juga perpustakaan dari komunitas RAT bisa menjadi salah satu bentuk hiburan bagi mereka sekaligus ikut mencerdaskan anak-anak. Hari ini juga kita ke Desa Adat Blek yang terkena dampak juga karena persis di bawah kaki Gunung Rinjani dan menikmati Bukit Selong di atasnya,” tutur Ananda Omesh. [Ary/Ari]