Ketum HDCI: Anggota Harus Utamakan Urusan Akhirat Share this
Berita Motor
Mode baca

Ketum HDCI: Anggota Harus Utamakan Urusan Akhirat

Denny Basudewa
pada 04 April 2017

Foto: HDCI Jaktim

JAKARTA – Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Jakarta Timur melakukan gathering akhir pekan lalu.

Bertempat di parkir pusat perbelanjaan di kawasan Cawang, Jakarta Timur, ratusan pengguna dan pemilik Harley-Davidson berkumpul. Acara temu kangen sesama bikers ini dimanfaatkan guna mempererat silaturahmi dan saling mengasihi satu sama lain.

Acara ini sendiri dihadiri oleh Ketua Pengcab HDCI Jakarta Timur Marsma Didi Dipo. Dirinya menekankan pentingnya arti saling berbagi dan peduli dengan bikers lain yang memerlukan. Dalam hal ini para member HDCI secara spontan melakukan amal kepada yang membutuhkan.

Sikap kepedulian sosial ini selalu diterapkan dalam setiap kesempatan para member HDCI. Sifat gotong-royong tersebut diklaim sangat melekat, karena ditanamkan para seniornya kepada seluruh member yang ada.

Komisaris Jendral Polisi (Purn) Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI yang turut hadir dalam acara ini mengingatkan anggotanya untuk mengedepankan urusan akhirat. Menurutnya harta yang paling berharga dalam hidup adalah amal ibadah.

“Harta kita sesungguhnya adalah yang kita bagiakan dan berguna bagi sesama,” ujar Nanan dalam keterangan resmi.

Dirinya dalam kesempatan ini secara spontan menyerahkan sejumlah uang secara spontan dari dompetnya. Walhasil aksi sang pemimpin HDCI tersebut langsung diikuti member HDCI lainnya. Acara berlangsung meriah dengan adanya sejumlah hiburan menarik.

“Seperti tanaman yang baik diperlukan bibit baik dan tanah dengan perawatan teratur. HDCI yang ditanamkan nilai-nilai kebaikan dari para senior membantu para juniornya dalam mempertahankan nama baik,” ucap Ferdo selaku Humas dan Media HDCI. [Dew/Ikh]


Komentar