Kawasaki Versys-X 250 untuk Anda Berjiwa Petualang Share this
Motor Baru
Mode baca

Kawasaki Versys-X 250 untuk Anda Berjiwa Petualang

Denny Basudewa
pada 30 November 2016

Foto: Kawasaki Versys-X 250 masuk Indonesia

TANGERANG - Kawasaki Versys-X 250 mulai dipasarkan di Indonesia melalui PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Motor petualang ini tersedia dua pilihan warna pada varian City Version yakni hijau dan abu-abu. Sedangkan varian Tourer tersedia hijau dan orange. Sepedamotor rakitan Thailand ini dijual seharga Rp 61,9 juta (City Version) dan Rp 72,7 juta (Tourer).

Kawasaki Versys-X 250 adalah model adventure yang diciptakan untuk segala kondisi jalan khususnya di dalam negeri.

"Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan berkendara yang suka berpetualang dan menaklukkan tantangan. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia,” ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions KMI di sela-sela peluncuran Versys-X 250 di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Kawasaki membekali Versys-X 250 dengan mesin 249cc parallel twin engine. Jantung penggerak ini diklaim menghasilkan tenaga lembut pada rpm rendah dan sedang. Hal ini dikatakan mampu membuat penyaluran tenaga mesin nyaman bagi pengendara.

Backbone frame dari motor ini didesain untuk dapat menghadapi guncangan, sehingga memiliki kapabilitas untuk menghadapi jalan tidak beraspal. Frame-nya yang kokoh juga mampu mengangkut pengendara dan bagasi, sehingga membuat Kawasaki Versys-X 250 sangat nyaman dipakai untuk touring.

Kawasaki Versys-X 250 menggunakan lingkar roda 19” (depan) dan 17” (belakang) spoke wheels serta multi-purpose tubed tyre. Sementara itu pola pada tapak ban menambahkan citra motor adventure yang kental pada Kawasaki Versys-X 250. [Dew/Ikh]


Komentar