Kawasaki Resmikan Dealer Termegah dan Termewah di Pekanbaru

Kawasaki
Kawasaki Greentech

JAKARTA – Kawasaki dengan bangga meresmikan dealer baru yang megah dan mewah di Pekanbaru.

Dealer yang akan dioperasikan oleh PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM), terletak di Jalan Soekarno-Hatta no 122, Pekanbaru. Seremonial acara sendiri diramaikan oleh artis Ibukota yaitu Virzha.

Plaza Greentech, dibangun sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki terhadap kedekatan, pengalaman, dan ekspektasi yang terus meningkat.

“Dalam rangka Grand Opening ini, kami ingin mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Plaza Greentech yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional. Peningkatan ini sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan jaman di era milenial, di mana wilayah penjualan kami telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan.” ucap Henry Suandy, Director PT GCM.

Konsep showroom berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar. Dengan luas tanah 7 hektar dan luas bangunan 4 hektar, bagian luar bangunan dibentuk kubisme dan futuristik dengan shopsign Kawasaki dan logo besar Plaza Greentech. Di depan bangunan berdiri menara dengan sederet produk aftermarket branded: Moty’s, RS Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains dan Dyno Jet.

Ruang interior terbuka menjadi obyek utama display motor beragam tipe dan model. Tersusun rapi standar paddock berlatar backdrop dinamis menghangatkan ruangan. Kenyamanan ruang pamer ini dihiasi TV kabel berlayar lebar. Layout-nya kategori Street dan Off-road. Mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX. Buat pengunjung yang sekadar hadir, bisa menikmati suasana nyaman dan santai sambil menyeruput segelas kopi, menikmati fasilitas Wifi gratis.

Kawasaki Greentech juga menyediakan free hostel, yang terdapat di dalam plaza, untuk komunitas di luar Riau yang riding ke Pekanbaru. Free penginapan ini setara dengan kelas hotel bintang 3, yang disediakan spring bed, kamar mandi, dan air panas. Komunitas yang menginap juga diberikan fasilitas free jasa service, free Oli, dan Diskon spare part. [Dew/Ari]