Intip Aksi Marc Marquez Jajal Honda CBR250RR di Sentul Share this
Berita Motor
Mode baca

Intip Aksi Marc Marquez Jajal Honda CBR250RR di Sentul

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 25 October 2016

Foto: Marc Marquez Tunggangi Honda CBR250RR di Sentul (Foto: M.Ikhsan)

SENTUL - Marc Marquez, pembalap Repsol Honda Team (RHT) hadir di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini Selasa (25/10) untuk menguji performa Honda CBR250RR.

Sayang, rekan satu timnya Dani Pedrosa berhalangan hadir setelah mengalami cedera saat menjalani free practice ke-2 (FP2) di sirkuit Motegi, Jepang.

Kunjungan pembalap Spanyol itu di Indonesia untuk memenuhi undangan PT Astra Honda Motor (AHM) selama dua hari sejak Senin-Selasa (24-25//10). Selain menguji coba Honda CBR250RR, juara dunia MotoGP 2016 itu juga melakukan coaching clinic program Honda Racing School dan menyapa fans setianya di tempat sama.

Dalam kesempatan ini, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- melahap sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia itu sebanyak 7 kali putaran. Sementara sebanyak tiga putaran terakhir, Marquez melakukan test ride didampingi pembalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky.

Marc Marquez Marc Marquez di sirkuit Sentul

Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, dengan kedatangan Marquez untuk memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP.

"Penggemar MotoGP di Indonesia termasuk ketiga terbesar di dunia. Masyarakat Indonesia sangat antusia dengan olahraga ini. Di sini (Indonesia) bukan penggemar pasif melainkan penggemar aktif," kata Margono kepada media di Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

"Kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepedamotor sport terbaru Honda CBR250RR," lanjut Margono.

Anda fans setia Marquez segera kunjungi sirkuit Sentul, karena sore hari ini Ia akan bertolak ke Malaysia untuk menjalani free practice di sirkuit Sepang. [Ikh]


Komentar