Honda Produksi Skuter Matik Project G Jika Masyarakat Kepincut Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Honda Produksi Skuter Matik Project G Jika Masyarakat Kepincut

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 November 2018

JAKARTA - Skuter matik, Project G yang notabene global concept dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini bisa saja diproduksi jika mendapatkan animo positif dari masyarakat.

Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018, PT AHM menampilkan Honda Project G sebagai pengisi display booth. Produk konsep ini sengaja dipajang untuk melihat bagaimana respon masyarakat.

"Kami melihat pasar matik di Indonesia khususnya dan Asia secara kontribusi mendominasi, cukup signifikan. Sehingga kita perlu mengembangkan motor-motor matik sebagai next generation dengan konsep yang kita namai Project G," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Ia mengakui PT AHM akan mempelajari sejauh apa animo masyarakat terhadap Project G. Meskipun, mereka juga belum memaparkan teknologi bahkan mesinnya secara terperinci.

"Karena masih konsep, jadi belum ada detail dan kami juga masih mempelajari konsep desainnya, teknologi, dan juga kapasitas mesin. Itu kembali lagi kepada keinginan masyarakat," tutur Thomas.

Sayangnya, mereka juga tak mau menjamin kapan waktu penggarapan massal Honda Project G. Thomas menyebut PT AHM tidak mematok waktu tertentu untuk memproduksinya karena tetap melihat seberapa besar keinginan masyarakat terhadap sebuah produk, dalam hal ini Honda Project G. [Ary/Ari]


Komentar