Honda Beat Kini Tampil Lebih Ekspresif Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Beat Kini Tampil Lebih Ekspresif

Denny Basudewa
pada 05 January 2018

Foto: New Honda Beat eSP

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Beat eSP dan Beat Street eSP.

Honda Beat yang memegang predikat sebagai motor terlaris di Indonesia, kini tampil lebih ekspresif dengan grafis terbaru. Langkah awal AHM di awal 2018 ini, membuat Beat eSP dan Beat Street eSP semakin menyenangkan dan mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.

Nuansa baru new Honda Beat eSP tampak pada torehan grafis berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan, memperkuat desain compact dan membuatnya semakin terlihat sporti. Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru, kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda Beat eSP.

Sementara karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang, semakin diperkuat dengan torehan tinta emas pada New Honda Beat Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda Beat Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

“kami menyuguhkan desain stripe terbaru Beat eSP dan Beat Street eSP, mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya, untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Honda BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya, ukuran compact dan beragam pilihan desain khas, membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi lebih dari 13,2juta konsumen.

New Honda Beat eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan Rp 15,175 juta (OTR). Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp 15,375 juta.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp 15,875 juta. Sementara itu, New Honda Beat Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15,875 juta. [Dew/Idr]


Komentar