Helm Replika Lorenzo Dibanderol Rp 12 Jutaan Share this
Aksesoris
Mode baca

Helm Replika Lorenzo Dibanderol Rp 12 Jutaan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 30 April 2018

MARSEILLE - Helm Shark replika milik Jorge Lorenzo ini dijual terbatas dengan harga berkisar Rp 12 jutaan.

Pecinta brand Shark khususnya penggemar Lorenzo mungkin sangat menantikan item satu ini. Pasalnya, sponsor pelindung kepala Lorenzo itu baru saja melansir replika helm pembalapnya tersebut kepada khalayak.

Desain helm Shark Race-R Pro ini sama dengan milik Lorenzo yang dipakai pertama kali pada MotoGP Austria 2017. Ikon setan dengan paduan kelir merah dan hitam membuat tampilannya begitu agresif.

Namun, pihak produsen hanya memproduksinya sebanyak 1.500 unit saja. Untuk harga, helm ini akan dijual sekitar Rp 12 jutaan. Sama seperti di Inggris yang dibanderol £ 649,99.

Jorge Lorenzo Shark Race-R Pro

Helm replika Lorenzo ini juga dikemas secara eksklusif, lengkap dengan kelengkapannya seperti visor dark smoke anti gores dan anti fog. Lebih spesialnya lagi, di dalam boks juga terdapat kacamata Skull Rider yang merupakan brand milik JL99.

Mengenai kualitas helm, pembelinya tidak perlu khawatir karena Shark Race-R Pro telah mengaplikasi teknologi terbaik. Helm ini menggunakan pelindung optik kelas satu untuk menghindarkan penggunanya mengalami distorsi visual. Baik dari tengah, atas maupun samping serta sudah menggunakan pengikat double D ring.

Selain itu, bobotnya sangat ringan yakni 1.250 gram saja karena terbuat dari serat karbon aramid. Namun, helm ini tetap punya daya redam terbaik.

Selanjutnya, penerapan teknolgi Easy Fit membuat pengguna helm ini lebih nyaman karena daya kedapnya baik. Shark Race-R Pro juga diklaim mempunyai aerodinamika sangat baik karena penyematan spoiler belakang ganda dan empat tiitk ventilasi. Dengan begitu, pemiliknya akan tetap stabil meski tengah memacu sepedamotor dalam kecepatan tinggi. [Ary/Ari]


Komentar