Harga Scrambler Ducati Sixty2 di Jakarta Fair 2017 Menggiurkan Share this
Berita Motor
Mode baca

Harga Scrambler Ducati Sixty2 di Jakarta Fair 2017 Menggiurkan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 June 2017

Foto: Scrambler Ducati Sixty2 ada di Jakarta Fair 2017

JAKARTA - Ducati Indonesia memberikan penawaran menarik untuk model Ducati Scrambler Sixty2 dengan harga Rp 219 juta sepanjang acara Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Biasanya, Ducati Indonesia memberikan harga (off-the-road), tetapi model ini dijual dengan harga on-the-road. Siapa yang tidak tertarik?

Keuntungan lain yaitu konsumen akan langsung mendapatkan paket tambahan berupa official merchandise dalam bentuk helm, sarung tangan dan goggle. Asik kan! Anda berminta bisa mengunjungi booth Ducati Indonesia di Hall B1-B2 JIExpo Kemayoran. Selain Ducati Scrambler Sixty2, Anda juga bisa menemui varian Scrambler lainnya.

"Untuk pertama kali Ducati Indonesia ikut memeriahkan Jakarta Fair, dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, khususnya para pecinta sepeda motor,” kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Pihak Ducati Indonesia memberikan tenggat waktu hingga 30 Juni 2017. So, buruan kunjungi booth-nya.

Diluncurkan pada bulan April 2016 di Indonesia, Scrambler Ducati memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60-an hingga 70-an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan tujuh varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, Full Throttle, Café Racer dan Desert Sled yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

Luas sebesar 3.000 m2, Ducati Flagship Store Indonesia berlokasi di Jakarta dan dibuka oleh bintang dari Aruba.it Racing Ducati Superbike Team yaitu Chaz Davies yang saat ini mewakili showroom Ducati terbesar di dunia. Flagship Store ini merupakan showroom terbesar Ducati di dunia. [Amo/Ikh]


Komentar