Harga New Kawasaki Ninja 250SL Lebih Murah dari Honda CBR 150R

Kawasaki
New Kawasaki Ninja 250SL

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis warna dan grafis baru pada Ninja 250SL.

Motor berkapasitas seperempat liter tersebut hadir kembali untuk para penggemar setianya. Namun yang paling menarik adalah harga yang ditawarkan pada unit tersebut. New Kawasaki Ninja 250SL kini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 36,8 juta (untuk Jabodetabek).

“New Kawasaki Ninja 250SL terdapat perbedaan grafis pada bagian cowling, memberikan kesan yang menawan. Warna merah terbaru bernuansa marun, membuatnya menjadi terlihat lebih elegan. Sementara untuk warna hitam terlihat lebih sangar, dengan warna dan nuansa yang mirip dengan Ninja H2,” tulis pihak KMI melalui siaran persnya.

Sebelumnya Kawasaki Ninja 250SL dijual dengan harga Rp 45 juta. Namun saat ini banderol motor jenis sport tersebut bisa dibilang sangat menggiurkan. Hal ini karena harga jual produknya tersebut diposisikan lebih murah dari motor sport berkapasitas 150 cc.

Sebagai pembanding harga all-new Honda CBR 150R dibanderol mulai dari Rp 33,8 juta untuk varian standar, hingga 38,7 juta untuk varian Repsol ABS. Sementara untuk Suzuki GSX-R150 dijual mulai dari 29,150 juta hingga Rp 33,150 juta on-the road Jakarta. Adapun untuk all-new Yamaha R15 saat ini dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 35.300 juta.

Hal ini cukup menarik karena konsumen mendapat lebih banyak pilihan motor jenis sport. Terlebih saat ini pasar motor sport masih berpotensi untuk berkembang lagi. [Dew/Ari]