Harga Honda Gold Wing Setara Toyota Alphard Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Honda Gold Wing Setara Toyota Alphard

Indra Prabowo
pada 20 April 2018

JAKARTA -- Harga Honda Gold Wing diumumkan di IIMS 2018, di mana mencapai Rp 1,010 miliar on-the-road DKI Jakarta.

Harga Honda Gold Wing tersebut belum termasuk beberapa akesori 12V Accessory Socket, Rider Backrest, Tall Windscreen, Air Deflector, Motorcycle Cover, DCT Foot Shifter and LED Foglights. Jika Anda ingin membeli aksesori tersebut 11 showroom Big Wing Honda menjualnya dan dijual dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 250.000,00 hingga Rp 12.100.000,00.

Honda Gold Wing hanya tersedia dalam 2 pilihan warna Candy Ardent Red dan Pearl Glare White, serta dijual di 11 showroom Big Wing yang berada di 9 kota di Indonesia.

“Honda Gold Wing akan memberikan pengalaman berkendara tertinggi. Kami sudah menyiapkan layanan terbaik di 11 jaringan Big Wing dengan tim yang sudah terlatih untuk menemani pecinta flagship big bike Honda ini," ujar Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman.

Honda menanam sejumlah fitur canggih di Gold Wing yaitu sistem throttle-by-wire (TBW) dengan 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain); Honda Selectable Torque Control (HSTC); Hill Start Assist, dan cruise-control.

Motor touring ini dipersenjatai oleh mesin 6-silinder 1.8-liter horizontally opposed dengan tenaga 124,5 hp pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm. bobot mesin Honda Gold Wing ini lebih ringan dari model sebelumnya, mesin baru diletakkan di depan pada chassis untuk distribusi berat lebih ideal.

Model ini dikencani oleh 7-speed Dual Clutch Transmission (DCT) generasi baru dengan forward/reverse Walking Mode. [Idr]


Komentar