FIFGROUP Sodorkan Promo Kredit Khusus Moge Honda di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

FIFGROUP Sodorkan Promo Kredit Khusus Moge Honda di GIIAS 2018

Indra Prabowo
pada 04 August 2018

TANGERANG — Kini semakin mudah memiliki Moge (motor gede) Honda berkat program kredit khusus FIFGROUP selama GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018.

Perusahaan pembiayaan motor tersebut menawarkan:

  1. Bunga 0.88% untuk motor Honda kategori Big Bike dengan tenor kredit 1 tahun.
  2. Bunga spesial potongan angsuran Rp 88 ribu per bulan untuk motor Honda kategori Big Bike dengan jangka peminjaman maksimal 1 tahun.
  3. Bunga spesial potongan angsuran 88 rb per bulan untuk motor Honda type High End (CBR 250, CBR 150, CFR 250, CFR 150, PCX) dengan jangka waktu 3 tahun.

Sementara untuk non-big bike (Beat, Scoopy, Vario, Revo, Supra X, CB150, Verza), FIFGROUP menyediakan bunga spesial.

Selain promo bunga spesial dan potongan angsuran di atas, FIFGROUP bersama Astra Financial (Permata Bank, Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, dan Astra Life) juga menyelenggarakan Undian Grand Prize berhadiah 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios serta Undian Harian berhadiah 8 Honda PCX type 150, 8 MTB (mountain bike), dan 8 Samsung S9 bagi semua pengunjung GIIAS yang melakukan pembelian melalui pembiayaan dari Astra Financial.

"Di GIIAS 2018, FIFGROUP mendatangkan truk SAFARI yang merupakan sebuah truk multifungsi yang selama ini telah dimanfaatkan oleh FIFGROUP sebagai mobile channeling ke berbagai wilayah di Indonesia," ujar Arif Reza Fahlepi, Corporate Communication, PT Federal International Finance (FIFGROUP).

GIIAS 2018 berlangsung dari 2-12 Agustus di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Tangerang. [Idr]


Komentar